Bug yang Sangat Aneh

Baru tahu saya kalau volume sound pada laptop bisa mempengaruhi kinerja. Memang aneh, namun benar-benar terjadi pada laptop saya. Laptop saya sering blue screen, setelah diberitahu Mas Dhimas tentang blue screen pada laptop acer aspire 3680 series, laptop saya yang sering blue screen itu jadi normal.

Kelihatannya memang aneh, namun dengan cara yang diajarkan mas Dhimas tersebut terbukti manjuur. Dan setelah baca komentarnya mas det saya jadi mudheng. Terimakasih semuanyah…

0 Responses to “Bug yang Sangat Aneh”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

